BINTANG MOTOR...........kami melayani jasa variasi, servis, modifikasi dan juga menyediakan suku cadang..................disini terdapat beberapa pengetahuan mengenai sepeda motor dan kelengkapan serta perawatan silahkan dibaca untuk pengetahuan anda...................... Atas kunjungan Anda kami ucapkan terimakasih.

Jumat, November 14, 2008

PARKIR..!!?? pilih yang aman dong

Parkir…!!?? Kadang sebel dengar kata itu, sedikit2 parkir, sedikit2 bayar sedang keamanan nya kadang ga diperhati’in., nagih nya aja kaya nagih hutang gitu sebel kan… tapi ga semua tukang parkir gitu ko… masih banyak parkir yg aman, ramah, serta gratis hehe…

Nah bagai mana memilih agar motor atau kendaraan kita aman dan nyaman ketika parkir, walau pun bayar juga hehe… ya iyalah… masa ya dong…

  1. cari lah parkir yg resmi, kalau pun tidak resmi carilah petugas yg sdh anda kenal baik
  2. carilah parkir yg teduh, seperti dibawah pohon, dibawah gedung, minimal jok kita ditutup sama kardus, biar pantat ga kaya dipenggorengan tuh, juga untuk menghindari hujan atau pun panas matahari, sebab itu akan berpengaruh buruk terhadap warna motor anda kelak.
  3. minta lah tiket atau tanda parkir, sebelum kita meninggal kan motor kita
  4. titipkan juga barang bawa’an kita, seperti helm, jas, jaket, dll kepada petugas parkir, jangan digantung pada motor saat parkir.
  5. kalau anda ingin parkir agak lama, taroh lah motor anda dekat dengan pos penjaga parkir, tentunya ini akan lebih aman apabila diparkir untuk jangka agak lama.
  6. carilah tempat parkir yg jalan pintu keluarnya tidak banyak, ini menghindari agar mudah pemblokiran apabila terjadi sesuatu.
  7. perhatikan motor disebelah kita, apabila mau roboh jgn coba coba taroh disebelah nya, pasti ikut roboh juga motor kita, dijamin gores ato pecah, mintalah petugas parkir untuk membenarkan posisi motor yg terlihat akan roboh tersebut.
  8. parkir lah motor anda disamping motor yg agak baru dari motor anda, ini untuk menhindari minat pencuri, tentu pencuri akan memilih motor yg baru tersebut,
  9. jangan taroh motor anda disebelah motor yg agak butut dari motor anda, tentu motor andalah yg akan di intip tuh maling.
  10. tambah kan lah kunci pengaman tambahan, seperti yg sudah banyak dijual ditoko toko part atau variasi (beli di BINTANG MOTOR ya ...hehe) ato bawa rantai sekalian ikat dipohon biar aman...hahaha

sekian dulu mudahan bermanfaat…….

68 komentar:

LINDA mengatakan...

hati hati....curanmor dimana mana...
seep parkirlah pada tempatnya ^_^

Syamsuddin Ideris mengatakan...

Ha.ha..ha..
Parkir nang paling aman kaya nang di gambar tu...sepeda motor dibawa guring....ha..ha..ha

Nyante Aza Lae mengatakan...

tambahan boss..jangan lp baca doa dunkk..krn ada pengalaman tmn niy, motor dah dikunci stang, malah pake kunci pengaman tambahan, diparkir di dkt ktr Polisi...ehh ilang juga..nasib-nasib..

budi tarihoran mengatakan...

parkir di show room motor aja bro.

klo hilang minta ganti

Ani mengatakan...

He..he..he...potonya nyentrik...opo tumon rek?

AiWY mengatakan...

wahahaha gokil.
motor kok di kelonin.
tips parkir motornya kurang satu mas.

==> klo parkir dekat pohon, sekalian motornya dirante biar ga lari (kuda kalee...) :)

o ya mas, blog mas udah aku link di blok ku. link balik ya mas.

salam kenal.

AGUNG PRASETYA HARDIKA JAYA

Didiet mengatakan...

waaaa ada2 aja

deden mengatakan...

luar biasa aman kalau seperti ini, kecuali malingnya gila.

salam semuanya.

cumie mengatakan...

hahahahhaa... parkirnya di atas kasur ah tuh???
he'eh jua leh, parkir cari nang tebaik dihiga. hihi
mantap infonya !! raja a'a nih.
ulun handak betakun nah, tebeng supra kiri kanan beraprek? pacah tebeng saya bos ai

Agung Aritanto mengatakan...

hati2 curanmor sekarang makin canggih

Sulae mengatakan...

Wkwkwkwkw sepeda motor diulah gaguling...dasar wala tu orang...hahahaha

tarfiqblog mengatakan...

Tuh motor udah kaya istri ajah.Tanda kiamat Neeh!!

abahrafi mengatakan...

wuakakakakakakak dasar pembalap yah kang tidur aja bisa lagi balap hehehehehehe

Budi mengatakan...

hati-hati bang tar motor nya bunting hehehehehe, just kidding

suwung mengatakan...

kalo punya anak...

jadinya apa ya?

baburinix! mengatakan...

inda nyaman guring baragap ih...hati-hati kalo knalpotnya batambah ganal luangnya...wakakak

erwin mengatakan...

wkwkkwkw..aneh2 aja..jangan2 gambar pribadi ya..wkwkkw

Kristina Dian Safitry mengatakan...

oh may god. bobok meluk ban sepeda motor?he..he..

cahaya mengatakan...

Hahahaha....gambarnya menarik tuch :D

ifoell mengatakan...

hihihihihihi..
tips kelima gokill juga ya..?? n gendeng banget...
hihihi mantap2..

Septian mengatakan...

keren dan sangat berguna tipsnya...tapi daku dah punya tempat langganan parkir yg aman ..hehehehe

Billah mengatakan...

bayar brp tuh parkir di kasur :D

Muhammad Qori mengatakan...

Mun kada handak hilang sapida mutur ulun ada tipsnya....
napa itu??

Kada usah nungkar mutur,hahahaha :)

tyas mengatakan...

hehehe... setia banget sama motornya sampe dibawa tidur...

NYoMaN mengatakan...

pergi fotocopy 1 lembar, harga parkirnya 10x dari harga fotocopy =pp

randu alamsyah mengatakan...

Weks...!!!kwakkwakkwakkwak....

heny mengatakan...

wah tipsnya bermanfa'at banget...btw, di foto yang terpampang itu, parkirnya kok diatas tempat tidur?#*!@

acy mengatakan...

iya biar aman sampe2 motornya diajak tidur,wkwkwk :)

Dillah mengatakan...

tips talii wan batis za motornya..umae fotonya...guring wan motornya...

iyyan mengatakan...

hya ampun..mpe dibawa tidur segala hya???

sutrisno mengatakan...

Yang pening hatinya mas. sekalipun diparkir didalam kontener besi, kalo yang namanya maling ya tetep aja pengen nggasak. naa... kalo emang lagi apes ya kemalingan dehh... gitu kann....

gus mengatakan...

cucok tipsnya Kang. cara aman markir motor emang dengan 'ngelonin' motor kita...kakakaka

asa mengatakan...

he..he....aman pasti tuh motornya, cuma yang dijaga motor apa orangnya ya...?

Hapi mengatakan...

Hello there my friend! I found your blog very interesting so I have added your link in my Blogroll. I hope you'll link me back. Have a nice day! http://hapiblogging.blogspot.com/

Daryo Tabayani Siampa mengatakan...

Hohohoo... Parikir dalam kamar mandi aja trus dikunci 5 gembok.. wkwkwkwk

Nanang mengatakan...

Wah saking cintanya dengan motor sampe di pelukin hehehehe....

Carlos mengatakan...

Hi! Care to x-link? I have added you already in my list. Have a nice day! http://carlos-ideas.blogspot.com

Keyword mengatakan...

Submit your Blog to our Newest PR 3 Web Directory for Bloggers. Visit KeywordDir.info

sandy mengatakan...

wew picnya lucu,motor dipake guling..

wekeke...

malah ada modus curanmor yang ganti pelat nomor loh..

andrie Callista mengatakan...

wa.... parah tuh gambar... terlalu sayang ama sepeda motornya.. ha...

Kodoy|Net|Blog mengatakan...

wah banyak banget komentarnya...

" kalaw leh saran,.. jangan sama sekali motor di bawa naik ke tempat tidur, nanti istri/ suami anda cemburu"

hik..hik...

Hapi mengatakan...

Hi there... want to change your favicon? find out how.. Have a nice tuesday!

Hapi mengatakan...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

saila.onepiece mengatakan...

link balik ya bos

Muhammad Qori mengatakan...

Jangan lupa kalau ban kempes,nambalnya di Tambal Ban...
Sip banar tipsnya,nih pengalaman pribadi jadi tukang parkirkah?

ipanks mengatakan...

weks parkir smbl ngeloni motor?idih ogah ahh mending ngeloni cewek hihihi

infoker mengatakan...

wuih kok malah ngeloni motor sih?

lugi mengatakan...

itu foto lagi kelonan ama motor ...apa korban kecelakaan motor nyeruduk kamar tidur he.he.^_^ ???

andika mengatakan...

wah...itu gambar siapa..?

awie mengatakan...

ibarat pepatah "gak ada rotan akarpun jadi".. "gak ada bantal guling, motorpun jadi".. heuheuheu..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ya ampun tuh fotonya, gak salah? ha ha ha....ampe dipeluk gitu.

Ani mengatakan...

Wuuuuih saking cintanya sama motornya ya? tidurpun ngelonin motor he..he...

Abi Rafi mengatakan...

Selingkuh yang tidak berdosa, hubungan badan dengan moto. hahaha

Anonim mengatakan...

секс училка http://free-3x.com/ школьные лесбиянки free-3x.com/ онлайн порно видео молодых [url=http://free-3x.com/]free-3x.com[/url]

Anonim mengatakan...

...please where can I buy a unicorn?

Anonim mengatakan...

3pg видео бесплатно
порно видео скчать бесплатно
трусы вагина
пизда струит
порно фото тимошенко
аэробика бесплатное видео
порно фото секс старухи
скачать порно берковой бесплатно
порно ролики дом 2 бесплатно
ебля хуястых мужиков

Anonim mengatakan...

It is a special case..

日月神教-任我行 mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,a片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,性愛

TerGapteK.coM mengatakan...

UUUUyy,,, Salam kenal lah dari Newbie,,
lun blogger Banjarmasin jua neh.

Salam : Blogger Banjarmasin

Anonim mengatakan...

[url=http://ebiteua.com/forum56-prostitutki-kharkova-i-oblasti.html]Prostitutki Har`kova[/url]

cepi xtm btkl mengatakan...


makasih gan atas informasinya semoga bermanfaat buat kita semua

tkj 1 smk btkl mengatakan...


artikel yang sangat baik gan

cara menurunkan kadar asam urat tinggi mengatakan...


websitenya bagus,postinganya juga menarik.sangat bermanfaat bagi pengunjung

obat penyakit hepatitis mengatakan...

artikel yang anda sajikan di blog ini sangat menarik. Ditunggu artikel selanjutnya.

Pengobatan Alergi mengatakan...

terimakasih informasinya.

Tips mencegah alergi dingin dan debu mengatakan...

obat penyakit asma akut
tips mencegah asma kambuh saat hamil
cara alami menurunkan asam lambung tinggi
solusi pengobatan alami penyakit asma

obat anak muntah mengatakan...

pengobatan alami gangguan fungsi ginjal
pengobatan sakit tipes
solusi meningkatkan kesuburan pada pria dan wanita
obat sakit maag alami aman untuk ibu hamil

obat penurun trigliserida tinggi pada ibu hamil mengatakan...

obat alergi
obat herbal
obat sakit asam lambung akut
obat asam urat tinggi
obat hepatitis